Wijayanto, Kusuma and , Drs. M. Farid Wajdi, Ph.D. and , Drs. Syamsudin, M.M. (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (402kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (155kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah yang terdiri dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Tujuan khusus penelitian ini adalah : 1) Untuk menganalisis pengaruh dimensi tangible, reliability, responsivenenss, assurance, dan empathy terhadap kepuasan nasabah pada Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta. 2) mengetahui sejauh mana kepuasan nasabah dalam mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Sampling Aksidental. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda sedangkan uji statistik dengan menggunakan uji t dan uji F serta uji-R2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan dimensi tangible, reliability, responsivenenss, assurance, dan empathy bersama-sama memberikan pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel kepuasan nasabah juga berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Karya ilmiah (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalitas nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 16 Dec 2014 13:18 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 17:16 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31350 |
Actions (login required)
View Item |