Wiguno, Sulistyo Hendri and , Dra. Mabruroh, MM (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mini Market (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Di Mojosongo Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (2MB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (28kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuaan konsumen mini market ( studi kasus pada konsumen indomaret di Mojosongo surakarta). Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan secara individu (parsial), secara serentak (simultan), dan mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Indomaret Di Mojosongo Surakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sebanyak 100 responden yang didapat dari hasil kuisioner yang diberikan kepada konsumen indomaret di Mojosongo dengan menggunakan metode simple random sampling yang terdiri atas 6 variabel yakni Tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan kepuasan konsumen. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Dari hasil analisis regresi linier berganda didapatkan hasil bahwa semua variabel kualitas layanan yang terdiri dari Tangibles, reliability, responsiveness, assurance,danempathy baik secara individu (parsial) dan secara serentak (simultan) berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen. Pada analisis regresi linier juga diketahui bahwa variabel tangibles yang memiliki pengaruh paling dominan yang ditunjukkkan bahwa beta sebesar 0,396, variabel reliability sebesar 0,163, variabel responsiveness sebesar 0,163, variabel assurance sebesar 0,166, dan variabel empathy sebesar 0,130. Sedangkan pada uji asumsi klasik tidak ditemukan masalah pada semua uji model yakni uji normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, dan autokorelasi.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 26 Nov 2014 12:00 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 07:51 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31029 |
Actions (login required)
View Item |