Analisis Vperencanaan Strategik Dalam Perspektif Balanced Scorecard (BSC) (Studi Kasus pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu)

Arifin, Intan and , Drs. Yuli Tri Cahyono. M.M. Akt., (2014) Analisis Vperencanaan Strategik Dalam Perspektif Balanced Scorecard (BSC) (Studi Kasus pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03.HALAMAN_JUDUL.pdf

Download (870kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04.BAB_I.pdf

Download (58kB)
[img] PDF (Bab II)
05.BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] PDF (Bab III)
06.BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] PDF (Bab IV)
07.BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img]
Preview
PDF (Bab V)
08.BAB_V.pdf

Download (43kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09.DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (44kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02.NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perencanaan strategis Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu dilihat dari perspektif BSC. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data-data yang dimiliki oleh rumah sakit PKU Muhammadiyah Delanggu tahun 2010-2012 yang meliputi jumlah karyawan, jumlah pasien dan laporan keuangan rumah sakit. Metode analisis yang digunakan dengan deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa usaha yang dilakukan rumah sakit dalam mewujudkan visi dan misi adalah dengan memberikan pelayanan yang prima, melakukan perawatan pada alat-alat medis maupun non medis secara berkala, pengeluaran obat menggunakan stok obat yang masih ada dengan melihat dan memperhatikan tanggal kadaluarsanya, menghabiskan stok yang masih ada yang masih layak untuk dipakai, pelayanan homecare, menciptakan produk baru, melakukan inovasi-inovasi yang daat menarik pelanggan atau pasien, menyediakan alat-alat medis yang dibutuhkan oleh pasien, mendengarkan keluhan pasien, meningkatkan komitmen karyawan, meningkatan kapabilitas karyawan

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: perencanaan strategik, perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, perspektif prtumbuhan dan pembelajaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 08 Oct 2014 14:35
Last Modified: 18 Oct 2021 04:05
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30374

Actions (login required)

View Item View Item