Suciati, Ita Layar and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Jateng Syariah Di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI_KARYA_ILMIAH.pdf Download (267kB) |
|
|
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (636kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (34kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
||
|
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (25kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Jateng Syariah di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng Syariah di UMS. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling (sampling kebetulan). Dari metode tersebut, maka sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil analisis menunjukkan bahwa signifikansi variabel tangibles (X1) 0,000, signifikansi variabel reliability (X2) 0,033, signifikansi variabel responsive (X3) 0,004, signifikansi variabel assurance (X4) 0,001, signifikansi variabel empathy (X5) 0,017, yang artinya bahwa variabel tangibles, reliability, responsive, assurance, dan empathy berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan hasil analisis data diperoleh nilai Fhitung = 60,802 dengan signifikansi 0,000, yang artinya bahwa variabel tangibles, reliability, responsive, assurance, dan empathy berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. . Hasil penelitian menunjukkan 75,1% variasi variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel tangibles, reliability, responsive, assurance, dan empathy. Sedangkan sisanya 24,9% variasi variabel kepuasan nasabah dijelaskan oleh faktor lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tangibles, reliability, responsive, assurance, emphaty dan kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Edy Susilo |
Date Deposited: | 17 Sep 2014 17:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 03:23 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30247 |
Actions (login required)
View Item |