Ristianingrum, Dhania Widya and , Dra. Mabruroh, MM (2014) Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Pada Pt. Central Sakti Motor Cabang Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (279kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (167kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (50kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian empiris yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor pada PT. Central Sakti Motor Cabang Wonogiri.Penelitian ini dilakukan dengan sampel 100 respoden yang pernah membeli sepeda motor di PT.Central Sakti Motor di Wonogiri dan metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara memberikan pertanyaan dalam bentuk kuesioner yang setiap pertanyaan yang dijawab akan dinyatakan dalam bentuk angka berdasarkan skala linkert.Alat analisis yang digunakan adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, R2, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis, diperoleh kesimpulan bahwa secara parsial variabel bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor PT. Central Sakti Motor di Wonogiri dengan t hitung masing-masing sebesar 5,220, -6,389, 3,848 dan 8,456.Tetapi pada variabel harga berpengaruh secara negatif.Pada uji F diperoleh f hitung sebesar 33,241 dengan probabilitas 0,000 menunjukkan bahwa secara simultan variabel produk, harga, distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor PT. Central Sakti di Wonogiri. Sedangkan hasil koefisien determinan sebesar 58,3% ini menunjukkan bahwa variasi dari variabel bauran pemasaran dapat dijelaskan sebesar 58,3% dan sisanya sebesar 41,7% dipengaruhi oleh faktor lain.Sehingga dari keempat variabel yang diteliti menunjukkan bahwa variabel promosi yang paling dominan daripada variabel yang lain dengan Beta sebesar 0,609.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Variabel Bauran Pemasaran, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 17 Sep 2014 14:52 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 03:18 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30242 |
Actions (login required)
View Item |