Setiyoko, Bagus and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2014) Analisis Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Vario Di Kabupaten Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
2_JURNAL-NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (316kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
3_COVER_DEPAN-2.pdf Download (353kB) |
|
|
PDF (Bab I)
4_BAB_1.pdf Download (121kB) |
|
PDF (Bab II)
5_BAB_2.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
||
PDF (Bab III)
6_BAB_3333.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
||
PDF (Bab IV)
7_BAB_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
PDF (Bab V)
8_BAB_5.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
9_DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (79kB) |
|
PDF (Lampiran)
10_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh brand equity yang berupa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek secara parsial terhadap keputusan pembelian; 2) Pengaruh brand equity yang berupa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek secara simultan terhadap keputusan pembelian; 3) Pengaruh yang dominan antara brand equity yang berupa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Sampel diambil sebanyak 100 orang pembeli dan pengguna sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen. Metode analsis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikan simultan (Uji -F), uji signifikan parsial (Uji- t), dan adjusted R Square. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen; (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara asosiasi merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen; (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen; (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen; (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kesadaran merek, persepsi tentang kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen; (6) Brand equity pada loyalitas merek merupakan faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di Kabupaten Sragen.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 17 Sep 2014 13:38 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 02:45 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30236 |
Actions (login required)
View Item |