Sari, Dhian Ayu Fajar and , Dr. Syamsudin, M.M (2014) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Kuliah Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di UMS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (183kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (305kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (41kB) |
|
PDF (Bab Ii)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (108kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangible dan Empathy berpengaruh terhadap Kepuasan Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UMS Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/ mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UMS. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner sebanyak 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan menggunakan tehnik convience sampling, yaitu pengambilan data dengan secara tidak acak, yaitu memilih sampel dari elemen populasi (orang), yang datanya mudah diperoleh peneliti.Analisis data yang digunakan adalah: 1) uji instrumen yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas 2) Uji hipotesis meliputi uji regresi linear berganda, uji F, uji T, uji Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji F, secara simultan variabel reliability, responsiveness, assurance, tangible dan empathy berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Sedangkan variabel yang paling dominan terhadap kepuasan mahasiswa adalah empathy.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance(jaminan), Tangible (bukti fisik), Empathy (perhatian), dan Kepuasan Mahasiswa. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sapta Pujianta, S.I.Pust |
Date Deposited: | 03 Jun 2014 12:49 |
Last Modified: | 17 Oct 2021 12:02 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29275 |
Actions (login required)
View Item |