Pengaruh Kualitas Produk, Periklanan Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada Onsight Outdoor Equipment Solo

Hartanto, Andi and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Periklanan Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada Onsight Outdoor Equipment Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
9RR._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
2._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (576kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
3._BAB_1.pdf

Download (164kB)
[img] PDF (Bab II)
4._BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] PDF (Bab III)
5._BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Bab IV)
6._BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] PDF (Bab V)
7._BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8._Daftar_pustaka.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
9._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan pada Onsight outdoor equipment Solo; 2) untuk mengetahui pengaruh periklanan terhadap volume penjualan pada Onsight outdoor Equipment Solo; 3) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap volume penjualan pada Onsight outdoor equipment Solo; dan 4) Untuk mengetahui pengaruh yang paling dominan pada Onsight Outdoor Equipment Solo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 50 konsumen yang rata-rata mahasiswa pecinta alam sekitar surakarta. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier dengan terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji validitas, uji reabilitas dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikan dengan analisis regresi dan uji t. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) secara parsial kualitas produk terdapat pengaruh yang positif serta signifikan terhadap volume penjualan pada Onsight outdoor equipment; 2) secara parsial periklanan terdapat pengaruh yang positif serta signifikan terhadap volume penjualan pada Onsight outdoor equipment Solo; 3) secara parsial harga terdapat pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap volume penjualan pada Onsight outdoor equipment Solo; 4) periklanan merupakan yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan pada Onsight outdoor equipment (β = 0,607). Berdasarkan hasil tersebut maka diharapkan perusahaan benar-benar memperhatikan kualitas produk karena memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap peningkatan volume penjualan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, periklanan, harga, volume penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Jun 2014 06:50
Last Modified: 17 Oct 2021 11:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29246

Actions (login required)

View Item View Item