Nurwakhid, Ahmad Yuni Andi and , Muzakar Isa, SE., M.Si., (2014) Pengaruh Promotion Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Rojo Lele Salatiga. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf Download (153kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (698kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (19kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah adakah pengaruh yang signifikan variabel periklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Rojo Lele Salatiga dan diantara variabel variabel periklanan, personal selling dan promosi penjualan tersebut, manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Rojo Lele Salatiga. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Rojo Lele Salatiga. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang makan atau membeli di Rumah Makan Rojo Lele Salatiga yang berjumla h 70 responden. Hasil analisis uji t diperoleh periklanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan hasil dari nilai thitung > ttabel. Personal selling mempunyai berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dibuktikan hasil dari nilai t hitung > ttabel , dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan promosi penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Dibuktikan hasil dari nilai thitung > ttabel. Sedangkan hasil uji F diperoleh bahwa variabel periklanan, personal selling, dan promosi penjualan secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara bersama-sama maupun secara simultan Dibuktikan hasil dari nilai Fhitung > Ftabel. sedangkan hasil analisis R square (R2) sebesar 0,553, hal ini menunjukkan bahwa variabel periklanan, personal selling, dan promosi penjualan mempunyai pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 55,3%. Sedangkan sisanya (100% – 55,3% = 44,7%) dipengaruhi oleh faktor -faktor lain diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Personal Selling, Promosi Penjualan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 26 May 2014 08:45 |
Last Modified: | 17 Oct 2021 07:28 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29187 |
Actions (login required)
View Item |