Lestari, Tri and , Budi Santoso, M.Si (2014) Hubungan Antara Pelayanan Full Board dengan Citra Lampion Hotel (Study Korelasi Antara Pelayanan Full Board Dengan Citra Lampion Hotel Solo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf Download (897kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf Download (817kB) |
|
|
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf Download (278kB) |
|
PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
||
PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
||
PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
08._Daftar_Pustaka.pdf Download (64kB) |
|
PDF (Lampiran)
09._Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Komunikasi sebagai alat yang mempunyai peranan yang cukup tinggi dalam membagun citra suatu perusahaan, dalam menjalin hubungan yang dinamis maka komunikasi yang efektif sangat diperlukan bagi pihak perusahaan terhadap pihak yang mempunyai pengaruh terhadap perusahaan baik pihak internal maupun pihak eksternal suatu perusahaan. Komunikasi merupakan alat yang efektif dalam menjual suatu produk kepada pihak eksternal perusahaan. Pengaruh yang cukup signifikan terhadap bidang perhotelan dalam menjual suatu produk pelayanan yang dimiliki kepada pihak eksternal maka sangat membutuhkan komunikasi yang strategis dalam suatu pemasaran. Penelitian ini menggambarkan apakah ada hubungan yang signifikan terhadap pelyanan Full Board dengan citra Lampion Hotel Solo. Studi ini menganalisis seberapa besar dampak pelayanan Full Board Lampion Hotel dengan mengukur tolak ukur pelayanan Full Board yang menjadi produk Lampion Hotel dalam membangun citra Lampion Hotel Solo. Rumusan dari penelitian ini adalah apakah ada hubungan yang signifikan antara pelayanan Full Board dalam membangun citra Lampion Hotel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan mengukur hubungan antara dua variabel dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini menggunakan rumus Produc Moment sebagai alat untuk menganalisis data penelitian. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa adanya hubungan yang signifikan antara pelayanan Full Board terhadap membangun citra Lampion Hotel Solo. Hasil penelitian menggunakan korelasi Product Moment diperoleh hasil rxy = 0,546, sedangkan nilai rtable sebesar 0,404. Dengan demikian nilai rxy (0,546) > r table:95%:24 (0,404) sehingga hipotesis yang diajukan bahwa ada hubungan yang signifikan antara pelayanan Full Board dalam membangun citra Lampion Hotel Solo dapat dibuktikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, pelayanan, citra, hotel |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting E Education > Special aspects of education > Economic Education |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Magister Akuntansi |
Depositing User: | Maria Husnun Nisa |
Date Deposited: | 07 Mar 2014 12:57 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 03:54 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/28089 |
Actions (login required)
View Item |