Narendra, Bayu Aji and , Drs. Farid Wajdi, M.M., Ph.D (2013) Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (266kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
01.halaman_depan.pdf Download (2MB) |
|
|
PDF (Bab I)
02.bab1.pdf Download (98kB) |
|
PDF (Bab II)
03.bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
||
PDF (Bab III)
04.bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
||
PDF (Bab IV)
05.bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
PDF (Bab V)
06.bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
07.daftar_pustaka.pdf Download (79kB) |
|
PDF (Lampiran)
08.lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
Abstract
justice, esteem dan finishing touch) terhadap customer loyalty pada pengguna Blackberry. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberi gambaran tentang salah satu bentuk alternatif dalam bidang pemasaran khususnya masalah loyalitas konsumen. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel justice berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada pengguna Blackberry, sehingga Hipotesi Satu diterima. Variabel Esteem berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada pengguna Blackberry, sehingga Hipotesis Dua diterima. Variabel finishing touch berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer loyalty pada pengguna Blackberry, sehingga Hipotesis Tiga diterima. Variabel justice, esteem dan finishing touch secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer loyalty pada pengguna Blackberry, sehingga Hipotesis Empat diterima.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | justice, esteem, finishing touch, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Users 4402 not found. |
Date Deposited: | 05 Mar 2014 11:07 |
Last Modified: | 31 Oct 2021 23:33 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/28034 |
Actions (login required)
View Item |