Implementasi Program Bauran Pemasaran Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa Stmik Duta Bangsa Surakarta

Suyatno, Agus and , Wiyadi,M.M.,Ph.D. and , Ahmad Mardalis, SE.,MBA (2013) Implementasi Program Bauran Pemasaran Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa Stmik Duta Bangsa Surakarta. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (561kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (52kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (36kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Mendeskripsikan implementasi program bauran pemasaran STMIK Duta Bangsa Surakarta.2) Menganalisis pengaruh program bauran pemasaran STMIK Duta Bangsa Surakarta terhadap minat masuk bagi para siswa lulusan SMA.3) Menganalisis variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat masuk para siswa lulusan SMA ke STMIK Duta Bangsa Surakarta. Populasi dan sampel adalah mahasiswa STMIK Duta Bangsa Surakarta yang berjumlah 2123 orang sampai tahun 2012. Teknik sampel dalam penelitian ini mengacu pada pendapat Sekaran (2000: 296) menyatakan bahwa sampel penelitian dikatakan cukup jika jumlah minimalnya 30. Dalam penelitian ini menyebarkan kuesioner sebanyak 130 kuesioner. Data diperoleh dari sumber data primer dan sumber data sekunder. Data dikumpulkan dengan cara meyebarkan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Skala yang digunakan menggunakan respon subyek ke dalam 4 (empat) poin skala dengan interval yang sama yaitu Sangat Setuju, dengan skor 4, Setuju dengan skor 3, Tidak Setuju dengan skor 2 dan Sangat Tidak Setuju dengan skor 1. Data penelitian dianalisis dengan teknik uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel yang mempengaruhi secara signifikan dalam pengambilan keputusan siswa masuk di STMIK Duta Bangsa adalah produk, lokasi, promosi, personel dan proses. Sedang variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan dalam pengambilan keputusan siswa adalah harga dan kondisi fisik. Dalam penelitian ini masih ada kekurangan yang perlu dikaji ulang, sehingga diharapkan untuk peneliti selanjutnya dapat melengkapi atau bahkan menyempurnakan penelitian yang telah dilakukan sebelumnya.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, keputusan pemilihan, pemasaran jasa
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 06 Feb 2014 10:57
Last Modified: 26 Oct 2021 04:20
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/27563

Actions (login required)

View Item View Item