Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran (Studi Pengaruh Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Perilaku Berlangganan Konsumen PT. Telkom Kandatel Purwodadi Tahun 2013)

Maharenda, Antika Sherly and , Dian Purworini, S. Sos. MM and , Agus Triyono, S.Sos, M.Si (2013) Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran (Studi Pengaruh Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Perilaku Berlangganan Konsumen PT. Telkom Kandatel Purwodadi Tahun 2013). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf

Download (586kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (5MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf

Download (295kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._Daftar_Pustaka.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Antika Sherly Maharenda, L100090023, Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Perilaku Berlangganan Konsumen (Studi Pengaruh Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Perilaku Berlangganan Konsumen PT. Telkom Kandatel Purwodadi), Skripsi, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Informatika, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013. PT.TELKOM adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang komunikasi. Banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Telkom, sehingga pemahaman tentang produk-produk yang ditawarkan sangat kurang hal ini berdampak pada ketidak tahuan orang terhadap produk-produk sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas lingkungan perusahaan dan komunikasi pemasaran yang lebih meyakinkan kepada masyarakat serta menentukan pangsa pasar yang dinamis sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan terbentuknya komunikasi pemasaran yang efektif. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lingkungan perusahaan dan komunikasi pemasaran terhadap perilaku berlangganan di kalangan konsumen PT. Telkom Kandatel Purwodadi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 146 responden dari 5 kecamatan yang berada di wilayah PT. Telkom Kandatel Purwodadi. Pengambilan sampel dilakukan melalui teknik Starified Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji t, uji F, dan analisis regresi berganda. Proses selanjutnya adalah uji hipotesis yang menghasilkan persamaan hasil linier berganda sebagai berikut Y=21,627+0,499(X1)+0,424(X2) Berdasarkan analisis linier berganda maka dapat dilihat bahwa yang paling berpengaruh terhadap variabel perilaku pelanggan adalah variabel lingkungan perusahaan dengan nilai koefisien regresi berganda sebesar 0.499.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: TELKOM, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Pengaruh
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 08 Jan 2014 12:52
Last Modified: 23 Oct 2021 06:52
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/27322

Actions (login required)

View Item View Item