Meyzarni, Fitri and , Kelik Wardiono, S.H., M.H. and , Darsono, S.H., M.Hum. (2013) Tinjauan Yuridis Sengketa Iklan Layanan Blackberry Yang Menyesatkan Antara Konsumen Dan Telkomsel (Studi Kasus Putusan BPSK kota Surakarta Nomor: 001-3/I/IX/2011/BPSK Ska ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (732kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (269kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
naspub_fix.pdf Download (601kB) |
Abstract
Tujuan penelitihan ini adalah untuk memberikan penjelasan Bentuk Pertimbangan Dari Hakim dalam menyelesaikan sengketa Konsumen. Pemerintah dalam hal ini sangat berperan penting untuk mencegah adanya hak konsumen yang dirugikan dari perbuatan pelaku usaha yang melakukan kecurangan dalam usahanya. Cara pemerintah untuk melakukan pencegahan yaitu dengan di bentuknya Badan penyelesaian sengketa Konsumen. Konsumen sebagai penguna jasa dari produk yang mereka gunakan dapat melakukan pengaduan jika ada hak konsumen yang dilangar oleh pelaku usaha dalam menjalankan usahanya. Adapun acuan Badan Perlindungan Sengketa Konsumen adalah Undang–Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pertimbangan Hakim, Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen, Konsumen, Iklan yang Menyesatkan |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Fakultas Hukum > Hukum |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 13 Dec 2013 07:51 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 14:40 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/27065 |
Actions (login required)
View Item |