Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan SpeedyFlash eks-Karesidenan Surakarta)

Nugroho, Ridho and , Fajar Junaedi, S.Sos.,M.Si and , Agus Triyono, S.Sos, M.Si (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan SpeedyFlash eks-Karesidenan Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (420kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (540kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (187kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (770kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan SpeedyFlash eks-karesidenan Surakarta. SpeedyFlash merupakan gabungan dari Speedy yang merupakan produk pelayanan internet yang memanfaatkan jaringan telepon PT. Telkom dan TelkomselFlash merupakan produk pelayanan internet yang memanfaatkan jaringan telekomunikasi seluler dari Telkomsel. Berdasarkan hasil pengujian uji t, diperoleh thitung sebesar 4,349 yang menunjukkan lebih besar dari ttabel sebesar 2.048 atau 4,349 > 2,048, dengan nilai p-value sebesar 0,000 diterima pada taraf signifikansi 5% (p>0,05) maka Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan SpeedyFlash eks-Karesidenan Surakarta. Hasil pengujian uji t mendukung hipotesis yang diajukan, yaitu : “Terdapat Pengaruh Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan SpeedyFlash eks-Karesidenan Surakarta

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 23 Sep 2013 06:09
Last Modified: 23 Oct 2021 05:20
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26170

Actions (login required)

View Item View Item