Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar Dengan Biro Iklan Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan April 2013

Setyowati, Nia and , Dian Purworini, S. Sos. MM and , Budi Santoso, S.Sos, M.Si (2013) Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar Dengan Biro Iklan Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan April 2013. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI-.pdf

Download (615kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (397kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf

Download (260kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)

Abstract

Nia Setyowati, L100080142, Program Studi Komunikasi dan Informatika, Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta 2011. Judul Komunikasi Ekaternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan (Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar dengan Biro Iklan April 2013). Rumusan masalah : Bagaimana peran marketing public relations Harian JOGLOSEMAR dalam memperkuat hubungan eksternal dengan Biro Iklan. Tujuan Penelitian Mendeskripsikan peran marketing public relations Harian JOGLOSEMAR dalam upaya memperkuat hubungan eksternal dengan Biro Iklan. Komunikasi eksternal yang terjalin antara biro iklan ini terbilang sangat baik. Hal ini dilakukan dengan klegiatan-kegiatan gathering dalam upaya meningkatkan hubungan dengan semua biro iklan. kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kedekatan dan kekeluargaan sehingga akan tercipta keharmonisan dalam sebuah hubungan. Dalam meningkatkan hubungan eksternal public relations melakukan program-program untuk memaksimalkan kinerja biro iklan dalam menawarkan media kepada klien, dengan memberikan promo-promo sehingga mampu menunjang kinerja biro iklan. Untuk meningkatkan komunikasi interpersonal marketing public relations di Harian JOGLOSEMAR melakukan pengelolaan Biro iklan secara maksimal dengan membagi divisi marketing untuk membawahi langsung beberapa biro iklan sesuai dengan kedekatannya.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Eksternal, Biro Iklan, JOGLOSEMAR
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 16 Sep 2013 12:52
Last Modified: 23 Oct 2021 04:25
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25995

Actions (login required)

View Item View Item