Setyowati, Nia and , Dian Purworini, S. Sos. MM and , Budi Santoso, S.Sos, M.Si (2013) Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar Dengan Biro Iklan Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan April 2013. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI-.pdf Download (615kB) |
|
|
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (397kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf Download (260kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
||
|
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (131kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
Abstract
Nia Setyowati, L100080142, Program Studi Komunikasi dan Informatika, Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta 2011. Judul Komunikasi Ekaternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan (Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar dengan Biro Iklan April 2013). Rumusan masalah : Bagaimana peran marketing public relations Harian JOGLOSEMAR dalam memperkuat hubungan eksternal dengan Biro Iklan. Tujuan Penelitian Mendeskripsikan peran marketing public relations Harian JOGLOSEMAR dalam upaya memperkuat hubungan eksternal dengan Biro Iklan. Komunikasi eksternal yang terjalin antara biro iklan ini terbilang sangat baik. Hal ini dilakukan dengan klegiatan-kegiatan gathering dalam upaya meningkatkan hubungan dengan semua biro iklan. kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kedekatan dan kekeluargaan sehingga akan tercipta keharmonisan dalam sebuah hubungan. Dalam meningkatkan hubungan eksternal public relations melakukan program-program untuk memaksimalkan kinerja biro iklan dalam menawarkan media kepada klien, dengan memberikan promo-promo sehingga mampu menunjang kinerja biro iklan. Untuk meningkatkan komunikasi interpersonal marketing public relations di Harian JOGLOSEMAR melakukan pengelolaan Biro iklan secara maksimal dengan membagi divisi marketing untuk membawahi langsung beberapa biro iklan sesuai dengan kedekatannya.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Eksternal, Biro Iklan, JOGLOSEMAR |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Edy Susilo |
Date Deposited: | 16 Sep 2013 12:52 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 04:25 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25995 |
Actions (login required)
View Item |