SAPUTRA Tata Mujaddid, Muhammad (2012) Pengaruh Kualitas, Harga, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Mahkota Accesories Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (224kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh kualitas, harga, lokasi dan pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga kualitas, harga, lokasi dan pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel kualitas (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan pelayanan (X4) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan pelayanan (X4) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel pelayanan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian. Berarti hipotesis yang diajukan peneliti terbukti kebenarannya
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Harga, Lokasi, Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Cahyana K. Widada |
Date Deposited: | 10 Sep 2013 13:02 |
Last Modified: | 11 Sep 2013 10:39 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25712 |
Actions (login required)
View Item |