Pengaruh Kualitas, Harga, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Mahkota Accesories Solo

SAPUTRA Tata Mujaddid, Muhammad (2012) Pengaruh Kualitas, Harga, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Mahkota Accesories Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (224kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (147kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Untuk menganalisis pengaruh kualitas, harga, lokasi dan pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Diduga kualitas, harga, lokasi dan pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Mahkota Accesories Solo. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel kualitas (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan pelayanan (X4) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan pelayanan (X4) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel pelayanan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian. Berarti hipotesis yang diajukan peneliti terbukti kebenarannya

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Harga, Lokasi, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 10 Sep 2013 13:02
Last Modified: 11 Sep 2013 10:39
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25712

Actions (login required)

View Item View Item