Birowo, Andi Cahyo and , Dra. Mabruroh, MM (2013) Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Togamas Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (351kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf Download (557kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf Download (130kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf Download (113kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal-hal yang mempengaruhi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan toko buku Togamas Solo. Penelitian ini didasarkan pada penelitian sebelumnya oleh Kaharuddin (2012), yang menyatakan Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada AIA Financial PT. Eka Agency Management Malang). Penelitian yang dilakukan dengan cara survey dan pembagian questioner kepada para pelanggan toko buku Togamas Solo. Subjek penelitian ini adalah seluruh masyarakat Solo yang menjadi pelanggan toko buku Togamas Solo. Seluruh masyarakat Solo yang menjadi pelanggan toko buku Togamas Solo memiliki peluang yang sama untuk menjadi sampel dalam penelitian ini, namun dikarenakan waktu, tenaga, biaya, dan jumlah yang banyak sehingga menyebabkan kesulitan bagi peneliti. Maka penelitian ini mengambil sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan, variabel Financial Benefits (X1) mempunyai nilai probabilitas sebesar 0,017 (< 5%) sehingga variabel Financial Benefits (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Untuk variable Social Benefits (X2) mempunyai nilai probabilitas sebesar 0,027 dibawah 0,05 artinya Social Benefits (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), sedangkan untuk variable Structural Ties (X3) nilai probabilitas diatas 0,05 yaitu 0,611 sehingga variabel Structural Ties (X3) tidak cukup untuk menjelaskan variabel Loyalitas Pelanggan (Y).
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Financial Benefits, Social Benefits, Structural Ties, LoyalitasPelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 04 Sep 2013 11:30 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 22:48 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25545 |
Actions (login required)
View Item |