Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Togamas Solo

Birowo, Andi Cahyo and , Dra. Mabruroh, MM (2013) Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Togamas Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (351kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (557kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf

Download (130kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (113kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal-hal yang mempengaruhi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan toko buku Togamas Solo. Penelitian ini didasarkan pada penelitian sebelumnya oleh Kaharuddin (2012), yang menyatakan Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada AIA Financial PT. Eka Agency Management Malang). Penelitian yang dilakukan dengan cara survey dan pembagian questioner kepada para pelanggan toko buku Togamas Solo. Subjek penelitian ini adalah seluruh masyarakat Solo yang menjadi pelanggan toko buku Togamas Solo. Seluruh masyarakat Solo yang menjadi pelanggan toko buku Togamas Solo memiliki peluang yang sama untuk menjadi sampel dalam penelitian ini, namun dikarenakan waktu, tenaga, biaya, dan jumlah yang banyak sehingga menyebabkan kesulitan bagi peneliti. Maka penelitian ini mengambil sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan, variabel Financial Benefits (X1) mempunyai nilai probabilitas sebesar 0,017 (< 5%) sehingga variabel Financial Benefits (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Untuk variable Social Benefits (X2) mempunyai nilai probabilitas sebesar 0,027 dibawah 0,05 artinya Social Benefits (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), sedangkan untuk variable Structural Ties (X3) nilai probabilitas diatas 0,05 yaitu 0,611 sehingga variabel Structural Ties (X3) tidak cukup untuk menjelaskan variabel Loyalitas Pelanggan (Y).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Financial Benefits, Social Benefits, Structural Ties, LoyalitasPelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 04 Sep 2013 11:30
Last Modified: 20 Oct 2021 22:48
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25545

Actions (login required)

View Item View Item