Oktavia, Umi and , Drs. Farid Wajdi, M.M., Ph.D (2013) Analisis Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk PT.Unilever Tbk. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (442kB) |
|
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
03._HALAMAN_DEPAN.dox.pdf Download (712kB) |
|
|
PDF (BAB I)
04._BAB_I.pdf Download (99kB) |
|
PDF (BAB II)
05._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
||
PDF (BAB III)
06._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
||
PDF (BAB IV)
07._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
||
PDF (BAB V)
08._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
||
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (105kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
10._LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse terhadap keputusan pembelian produk PT. Unilever. Tbk. Sampel penelitian ini adalah 100 orang responden. Pemlilihan sample menggunakan quota sampling dan jenis data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel-variabel Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Artinya Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse meningkatakan menaikkan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan 38,1 % variasi variable keputusan pembelian dijelaskan oleh variable Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse. Sedangkan sisanya sebesar 61,9 % variasi variable keputusan pembelian yang dijelaskan oleh faktor lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, Reuse dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1514 not found. |
Date Deposited: | 04 Sep 2013 10:56 |
Last Modified: | 31 Oct 2021 13:14 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25539 |
Actions (login required)
View Item |