Analisis Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk PT.Unilever Tbk

Oktavia, Umi and , Drs. Farid Wajdi, M.M., Ph.D (2013) Analisis Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk PT.Unilever Tbk. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (442kB)
[img]
Preview
PDF (HALAMAN DEPAN)
03._HALAMAN_DEPAN.dox.pdf

Download (712kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
04._BAB_I.pdf

Download (99kB)
[img] PDF (BAB II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] PDF (BAB III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] PDF (BAB IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] PDF (BAB V)
08._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
10._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse terhadap keputusan pembelian produk PT. Unilever. Tbk. Sampel penelitian ini adalah 100 orang responden. Pemlilihan sample menggunakan quota sampling dan jenis data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel-variabel Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Artinya Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse meningkatakan menaikkan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan 38,1 % variasi variable keputusan pembelian dijelaskan oleh variable Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, dan Reuse. Sedangkan sisanya sebesar 61,9 % variasi variable keputusan pembelian yang dijelaskan oleh faktor lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Biodegradable, Recyclable, Source Reduction, OzoneSafe and OzoneFriendly, Reuse dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2013 10:56
Last Modified: 31 Oct 2021 13:14
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25539

Actions (login required)

View Item View Item