Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Produk Lbc (Klinik Kecantikan) Di Solo

Sarwendah, Siti and , Ahmad Mardalis, SE.,MBA (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Produk Lbc (Klinik Kecantikan) Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02._Artikel_Publikasi_Ilmiah.pdf

Download (359kB)
[img]
Preview
PDF (HALAMAN DEPAN)
03._Halaman_Depan.pdf

Download (569kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
04._BAB_I.pdf

Download (233kB)
[img] PDF (BAB II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] PDF (BAB III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] PDF (BAB IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] PDF (BAB V)
08._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09._Daftar_Pustaka.pdf

Download (208kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
10._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Implikasi strategis yang dihasilkan dari temuan dapat mengidentifikasi berbagai faktor yang perlu diperhatikan dalam mengetahui faktor yang berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian di LBC solo, sehingga dapat menerapkan strategi yang tepat untuk semakin meningkatkan loyalitas konsumen dalam melakukan pembelian di LBC Solo. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa perawatan LBC di Solo, sedangkan sampel penelitian adalah 75 konsumen yang menggunakan jasa perawatan LBC di Solo dengan convenience sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna produk LBC (Klinik Kecantikan) di Solo, sehingga H1 diterima. Kepuasan konsumen (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna produk LBC (Klinik Kecantikan) di Solo, sehingga H2 diterima. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna produk LBC (Klinik Kecantikan) di Solo, sehingga H3 diterima.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Implikasi kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2013 10:39
Last Modified: 31 Oct 2021 13:09
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25535

Actions (login required)

View Item View Item