Wahyu. P, Arief Rachman (2005) Analisis Pengaruh Dilferensiasi Produk Terhadap Citra Konsumen Pada PT. Batik Keris Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
Hal_Depan.pdf Download (62kB) |
|
|
PDF (Bab I)
Bab_I.pdf Download (85kB) |
|
PDF (Bab II)
Bab_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
||
PDF (Bab III)
Bab_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
PDF (Bab IV)
Bab_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
||
PDF (Bab V)
Bab_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Dapus.pdf Download (28kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
Abstract
Latar belakang masalah, "deferensiasi produk yang dikonotasikan dengan variabel disain, merek, harga dan kenyamanan, serta pengaruhnya terhadap citra konsumen dan faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap citra konsumen pada PT. Batik Keris?". Tujuan penelitian adalah mengetahui pengaruh variabel disain, merek, harga dan kenyamanan terhadap, citra konsumen. Hipotesa penelitian ini adala h variabel disain, merek, harga dan kenyamanan berpengaruh terhadap citra konsumen sedang faktor disain merupakan faktor paling dominan pengaruhnya terhadap citra konsumen pada PT. Batik Keris. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi linear berganda, uji hipotesa dan Determinan (R2). Dalam mencari pengaruh variabel dependen dan independen analisa regresi dengan formulasi Y = a + blX1 + b2X2 - b3X3 + b4X4 + e. Hasil pengolahan data diperoleh hasil Y = 6,645 + 1,549 X1 + 0, 190 X2 - 1,272 X3 + 0,371 X4, maka dari hasil dapat dibuktikan ada pengaruh positif disain, (X1), merek (X2) dan kenyamanan (X4) sedangkan variabel harga (X3) berpengaruh negatif terhadap citra konsumen. Variasi citra konsumen diketahui adalah 71,3% dapat dijelaskan oleh variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 28,70/o dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain, Merek, Harga Kenyamanan, Citra Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 10 not found. |
Date Deposited: | 24 Jun 2013 08:03 |
Last Modified: | 24 Jun 2013 08:13 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/24490 |
Actions (login required)
View Item |