Haryanto, Wawan Tri and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2013) Pengaruh Marketing Mix Dengan Minat Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Win Mild Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf Download (767kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (131kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, untuk mengetahui produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen rokok Win Mild di Surakarta, untuk mengetahui minat konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, dan untuk mengetahui produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta melalui minat konsumen. Hipotesis penelitian ini diduga produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, diduga produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen rokok Win Mild di Surakarta, diduga minat konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, diduga produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta melalui minat konsumen. Berdasarkan hasil uji t test diperoleh variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4) mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, variabel harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4) mempunyai pengaruh positif terhadap minat konsumen rokok Win Mild di Surakarta sedangkan variabel produk (X1) tidak mempunyai pengaruh terhadap minat konsumen, variabel minat konsumen (Z) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta. Hasil uji F test diperoleh secara bersama-sama variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) berpengaruh secara bersama terhadap keputusan pembelian dan secara bersama-sama variabel minat konsumen (Z) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Promosi, Tempat, Keputusan Pembelian dan Minat Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 10 not found. |
Date Deposited: | 24 Apr 2013 07:23 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:52 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23820 |
Actions (login required)
View Item |