Pengaruh Atribut Sepeda Motor Yamaha Mio Terhadap Motivasi Pembelian Konsumen (Study Kasus Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten)

Setiyawan, Awan and , Jati Waskito SE., M.Si (2013) Pengaruh Atribut Sepeda Motor Yamaha Mio Terhadap Motivasi Pembelian Konsumen (Study Kasus Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (250kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (368kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (73kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (60kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas, desain dan suku cadang terhadap motivasi pembelian konsumen dan untuk menganalisis variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap motivasi pembelian konsumen. Hipotesis yang diajukan adalah diduga harga, kualitas, desain dan suku cadang berpengaruh secara signifikan terhadap motivasi pembelian konsumen dan diduga variabel kualitas yang berpengaruh paling dominan terhadap motivasi pembelian konsumen. Sampel yang digunakan adalah non random sampling dengan metode convenience sampling. Penelitian ini yang diambil sampel adalah pembeli atau pemakain motor Yamaha Mio di Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten. Berdasarkan hasil uji t diperoleh variabel harga (X1) mempunyai pengaruh positip dan signifikan terhadap motivasi pembelian konsumen, variabel kualitas (X3) mempunyai pengaruh positip dan signifikan sehingga meningkatkan motivasi pembelian konsumen, variabel desain (X3) mempunyai pengaruh positip dan signifikan terhadap motivasi pembelian konsumen dan variabel suku cadang (X4) mempunyai pengaruhi positip dan signifikan terhadap motivasi pembelian konsumen. Sedangkan hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel harga (X1), kualitas (X2), desain (X3), dan suku cadang (X4) berpengaruh terhadap motivasi pembelian konsumen

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas, Desain, Suku Cadang dan Motivasi Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 23 Apr 2013 10:52
Last Modified: 01 Nov 2021 13:54
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23805

Actions (login required)

View Item View Item