EFFENDI , ABIB (2012) Pengaruh Promotion Mix Terhadap Minat Konsumen Dalam Pembelian Produk Di Pt. Bintang Motor Honda Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (526kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (15kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
|
PDF (Naskah publikasi)
artikel_publikasi.pdf Download (397kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta dan untuk menganalisa periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta Hipotesis H1 : Terdapat pengaruh yang signifikan periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara parsial terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta dan H2 : Terdapat pengaruh yang signifikan periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara simultan terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta. Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara pa rsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen pada PT Bintang Motor di Surakarta. Berdasarkan hasil uji F diperoleh hasil variabel periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen pada PT Bintang Motor di Surakarta. Variabel Personal Selling mempunyai pengaruh paling dominan terhadap minat konsumen. Karena konsumen pernah mendengar berbagai kegiatan lain dari PT. Bintang Motor di Surakarta, sering melihat pemberitaan positif mengenai kegiatan sosial, selalu berinteraksi terhadap konsumen, selalu rutin membaca buletin
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Personal Selling, Publisitas, Promosi Penjualan dan Minat Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 13 not found. |
Date Deposited: | 11 Jan 2013 11:21 |
Last Modified: | 11 Jan 2013 11:21 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/22316 |
Actions (login required)
View Item |