Pengaruh Coporate Social Responsibility PT.Djarum Kudus Dalam Progam Les Gratis IPAL Terhadap Peningkatan Kepribadian Dan Peningkatan Akademik Anak Didik

Hidayat, Syarif (2012) Pengaruh Coporate Social Responsibility PT.Djarum Kudus Dalam Progam Les Gratis IPAL Terhadap Peningkatan Kepribadian Dan Peningkatan Akademik Anak Didik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (553kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (105kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] PDF (Bab VI)
BAB_VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (74kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (173kB)

Abstract

Progam Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibentuk Djarum, merupakan bentuk progam pengabdian masyarakat disekitar produksi pabrik di desa Gribig Kecamatan Gebog kabupaten Kudus. Alasan membentuk progam ini untuk memberikan sebuah respon positif terhadap perusahaan terhadap masyarakat di sekitar pabrik untuk memberikan kepuasan dan wujud kepedulian perusahaan terhadap kesosialan masyarakat serta membina hubungan yang harmonis antara organisasi dengan publik yang merupakan khalayak sasaran. Khalayak yang dimaksud adalah anak didik dari masyarakat yang mengikuti progam les gratis IPAL di sekitar pengolahan limbah PT. Djarum Kudus. Tujuan penelitian ini adalah untuk : 1. Mengetahui seberapa besar pengaruh Corporate Social Responsibility PT. Djarum Kudus dalam Progam les gratis IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) terhadap peningkatan kepribadian anak didik 2. Mengetahui seberapa besar pengaruh Corporate Social Responsibility PT. Djarum Kudus dalam Progam les gratis IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) terhadap peningkatan akademik anak didik. Berdasarkan analisis data dan pembahasan yang telah dilakukan disimpulkan bahwa: 1. Ada pengaruh CSR dalam progam les gratis IPAL terhadap perkembangan dan peningkatan kepribadian anak didik. 2. Ada pengaruh CSR dalam les gratis IPAL terhadap perkembangan dan peningkatan akademik anak didik. 3. Hal ini dilihat dari hasil uji t yang lebih besar peningkatan kepribadian yaitu 11,149 dibandingkan dengan peningkatan akademik sebesar 8,370. artinya besar pengaruh CSR dalam progam les gratis IPAL tehadap peningkatan kepribadian dan peningkatan akademik anak didik. sisanya dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti misalnya uji t, uji F, uji asumsi klasik.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: CSR, PT. Djarum, Peningkatan Kepribadian, Peningkatan Akademik, Anak IPAL.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 14 Dec 2012 05:55
Last Modified: 14 Dec 2012 05:55
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/22082

Actions (login required)

View Item View Item