Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Handphone Produk China

WIJAYA, DIMAS PUTU (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Handphone Produk China. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
3._Halaman_Depan.pdf

Download (181kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
4._Bab_1.pdf

Download (16kB)
[img] PDF (BAB II)
5._Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] PDF (BAB III)
6._Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img] PDF (BAB IV)
7._Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF (BAB V)
8._Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
9._Daftar_Pustaka.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
2._Naskah_Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai Apakah variabel produk, harga, dan kualitas secara individu dan bersama-sama mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian handphone produk China. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi merk produk HP China untuk mengambil suatu strategi kebijakan yang tepat agar dapat memenangkan persaingan dalam bidang produk alat komunikasi. Jumlah sampel yang diambil sebesar 100 orang responden dengan menggunakan metode purposive sampling . Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tingkat produk (X1), variabel harga (X2), dan variabel kualitas (X3) berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian handphone produk China, karena nilai thitung > ttabel. Variabel produk (X1) merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian handphone produk China , karena variabel produk mempunyai koefisien beta yang lebih besar dibandingkan dengan variabel-variabel yang lain, yaitu sebesar 0,578.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, kualitas, keputusan membeli
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 28 Nov 2012 11:13
Last Modified: 28 Nov 2012 11:26
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21634

Actions (login required)

View Item View Item