Kusuma, Yan Aldy (2012) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Percetakan Widya Duta Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (325kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (231kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
ARTIKEL_PUBLIKASI.pdf Download (140kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah perikalanan dan promosi penjualan berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada percetakan Widya Duta di Surakarta. 2) Faktor mana yang paling dominan antara periklanan dan promosi penjualan terhadap peningkatan volume penjualan pada percetakan Widya Duta di Surakarta. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut : Hipotesis pertama (Ha1) yang menyatakan bahwa “Diduga periklanan dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap volume penjualan pada percetakan Widya Duta di Surakarta, terbukti kebenarannya. Hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas thitung untuk variabel periklanan sebesar 0,000 dan promosi penjualan sebesar 0,023 (p < 0,05). Maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat disimpulkan bahwa periklanan dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Hipotesis kedua (Ha2) yang menyatakan bahwa “Diduga periklanan merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap volume penjualan”, terbukti kebenarannya. Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien Beta variabel periklanan yang lebih besar dari variabel promosi penjualan yaitu sebesar 0,542, sedangkan untuk variabel promosi penjualan sebesar 0,311. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung sebesar 17,348 dan Ftabel (2, 33) sebesar 3,32, maka Ho ditolak. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara periklanan (X1) dan promosi penjualan (X2) secara bersama-sama terhadap volume penjualan
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, promosi penjualan dan volume penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 28 Nov 2012 10:28 |
Last Modified: | 28 Nov 2012 13:32 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21623 |
Actions (login required)
View Item |