Ariyadi, Fajar (2012) Analisis Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada BPR Bank Pasar Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (344kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (14kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
Artikel_publikasi.pdf Download (180kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada BPR Bank Pasar Boyolali 2) Untuk menganalisis variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Pada BPR Bank Pasar Boyolali. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan transaksi pada BPR Bank Pasar Boyolali dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah convenience sampling yaitu sampel non probalitas yang tidak terbatas. Berdasarkan analisis data uji t menunjukkan Ha diterima t hitung lebih kecil dari t tabel (0,016060 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa lokasi (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan diperoleh hasil Ho ditolak t hitung lebih besar dari t tabel (10,44173 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y1). Variabel kepuasan konsumen diperole h hasil Ho ditolak t hitung lebih besar dari t tabel (11,02826 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Berdasarkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (38,35791 > 3,15), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variable lokasi (X1), kualitas pelayanan (X2) dan kepuasan konsumen (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis R square (R2) sebesar 0,553780, berarti bahwa variasi perubahan variabel loyalitas konsumen (Y 2) dapat dijelaskan oleh variabel kepuasan konsumen (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2) sebesar 55,3%. Sedangkan sisanya sebesar 44,7% dijelaskan oleh variabel lain diluar model
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan konsumen dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mulyadi Mulyadi |
Date Deposited: | 18 Sep 2012 06:20 |
Last Modified: | 18 Sep 2012 13:17 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20015 |
Actions (login required)
View Item |