Saputro, Yokgo Andi (2012) Pengaruh Harga, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama Di Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (183kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (26kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
||
PDF (BAb IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikas)
Naskah_Publikasi.pdf Download (380kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah : Untuk menganalisis pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama di Karanganyar dan untuk menganalisis variabel harga, produk dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama di Karanganyar Berdasarkan hasil analisis kuantitatif diperoleh variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Buku LKS Pada CV. Intan Pratama di Karanganyar. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung > dari t tabel. Dan secara simultan variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Buku LKS Pada CV. Intan Pratama di Karanganyar. Hal ini variabel harga tidak mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian buku LKS pada CV. Intan Pratama di Karanganyar, dikarena variabel promosi yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian buku LKS pada CV. Intan Pratama di Karanganyar. Hal ini disebabkan karena promosi produk buku CV. Intan Pratama Karanganyar selalu memberikan diskon yang cukup menarik dan kegiatan sponsorship yang dilakukan produsen produk CV. Intan Pratama Karanganyar mampu meningkatkan hubungan dengan pelanggan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 17 Sep 2012 08:30 |
Last Modified: | 17 Sep 2012 08:30 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19980 |
Actions (login required)
View Item |