Listiani, Nining (2012) Pengaruh Kepuasan Pada Merek Dan Komitmen Terhadap Niat Pembelian Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (774kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (99kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (837kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
JURNAL.pdf Download (546kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain: (1) Apakah terdapat pengaruh kepuasan pada merek terhadap niat pembelian kembali studi empirik konsumen Pulsa Elektrik All Operator? (2) Apakah terdapat pengaruh komitmen pada merek terhadap pembelian kembali studi empirik konsumen Pulsa Elektrik All Operator? (3) Apakah terdapat pengaruh mediasi antara kepuasan pada merek dengan komitmen terhadap pembelian kembali studi empirik konsumen Pulsa Elektrik All Operator? Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi adalah semua konsumen pulsa elektrik all operator. Teknik pengambilan sampel dengan cara convenience sampling, yaitu pengambilan sampel siapa saja yang menggunakan pelayanan jasa pulsa elektrik all operator. Sampel berjumlah 140 orang. Teknik analisis data meliputi: Uji instrumen penelitian, terdiri dari analisis validitas dan reliabilitas. Uji regresi berjenjang (hierachical regression analysis). Hasil analisis data menunjukkan: (1) Persamaan I diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,882, sehingga dapat disimpulkan komitmen dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,882, (2) Persamaan II diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,677 sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,677, (3) Persamaan III diperoleh nilai koefisien sebesar 0,152, sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh komitmen pada merek sebesa 0,152.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pada merek, komitmen, niat pembelian kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 10 not found. |
Date Deposited: | 11 Sep 2012 11:58 |
Last Modified: | 11 Sep 2012 12:06 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19869 |
Actions (login required)
View Item |