Pengaruh Kepuasan Pada Merek Dan Komitmen Terhadap Niat Pembelian Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator)

Listiani, Nining (2012) Pengaruh Kepuasan Pada Merek Dan Komitmen Terhadap Niat Pembelian Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (774kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (99kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
JURNAL.pdf

Download (546kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain: (1) Apakah terdapat pengaruh kepuasan pada merek terhadap niat pembelian kembali studi empirik konsumen Pulsa Elektrik All Operator? (2) Apakah terdapat pengaruh komitmen pada merek terhadap pembelian kembali studi empirik konsumen Pulsa Elektrik All Operator? (3) Apakah terdapat pengaruh mediasi antara kepuasan pada merek dengan komitmen terhadap pembelian kembali studi empirik konsumen Pulsa Elektrik All Operator? Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi adalah semua konsumen pulsa elektrik all operator. Teknik pengambilan sampel dengan cara convenience sampling, yaitu pengambilan sampel siapa saja yang menggunakan pelayanan jasa pulsa elektrik all operator. Sampel berjumlah 140 orang. Teknik analisis data meliputi: Uji instrumen penelitian, terdiri dari analisis validitas dan reliabilitas. Uji regresi berjenjang (hierachical regression analysis). Hasil analisis data menunjukkan: (1) Persamaan I diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,882, sehingga dapat disimpulkan komitmen dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,882, (2) Persamaan II diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,677 sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,677, (3) Persamaan III diperoleh nilai koefisien sebesar 0,152, sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh komitmen pada merek sebesa 0,152.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pada merek, komitmen, niat pembelian kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 11 Sep 2012 11:58
Last Modified: 11 Sep 2012 12:06
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19869

Actions (login required)

View Item View Item