Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Syariah Mandiri Cabang Solo

NUR ROKHMAH, INNA (2012) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Syariah Mandiri Cabang Solo. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Hal Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (66kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf

Download (14kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : Untuk menganalisa sejauhmana pengaruh product, price, pleace, dan promotion terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. Untuk mengungkapkan fakr apa yang dominan dalam memberikan kontribusi kepuasan nasabah di Bank Syari’ah Mandiri cabang Solo. Hipotesis dalam penelitian ini adalah :1) H1 : Diduga ada pengaruh product terhadap kepuasan menjadi nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. 2) H2 : Diduga ada pengaruh price terhadap kepuasan menjadi nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. 3) H3 : Diduga ada pengaruh place terhadap kepuasan menjadi nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. 4) H4 : Diduga ada pengaruh promotion terhadap kepuasan menjadi nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. Berdasarkan hasil analisis uji logistic diperoleh bahwa Uji Wald juga dikatakan sebagai uji pengaruh, karena dengan Uji Wald dapat diketahui mana variabel yang berpengaruh. Variabel produk (X1) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. Variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. Variabel Tempat (X3) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. Variabel Promosi (X4) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri cabang Solo. Hasil uji hipotesis yang kedua bahwa variabel tempat memiliki kontribusi terbesar atau dominan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Solo

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Pleace, Promotion dan Kepuasan Nasabah vii
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Edy Suparno
Date Deposited: 04 Jun 2012 11:34
Last Modified: 04 Jun 2012 11:34
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19018

Actions (login required)

View Item View Item