AL PABELANI , DJAMALUDIN (2012) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Memakai Produk Di Bmt Arafah. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
02._Halamah_Depan.pdf Download (276kB) |
|
|
PDF (BAB I)
03._BAB_I.pdf Download (37kB) |
|
PDF (BAB II)
04._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
||
PDF (BAB III)
05._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
||
PDF (BAB IV)
06._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
||
PDF (BAB V)
07._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
08._Daftar_Pustaka.pdf Download (41kB) |
|
PDF (Lampiran)
09._Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-fa ktor apa yang mempengaruhi motivasi nasabah memakai produk di BMT Arafah Cemani Grogol Sukoharjo. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat sebagai sumbangan pemikiran serta masukan-masukan untuk mengembangkan produk selanjutnya baik jasa maupun barang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan responden yang menjadi subjek penelitian yaitu konsumen yang menabung di BMT Arafah Cemani Grogol. Sedangkan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan convenience sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa pelayanan yang tepat (X1) diperoleh nilai thitung = 2,991 > 1,985, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap motivasi konsumen dalam menabung di BMT Arafah Cemani Grogol. Keharaman bunga bank (X2) diperoleh nilai thitung = 2,755 > 1,985, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap motivasi konsumen dalam menabung di BMT Arafah Cemani Grogol. Lokasi yang strategis (X3) diperoleh nilai thitung = 2,536 > 1,985, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap motivasi konsumen dalam menabung di BMT Arafah Cemani Grogol. Promosi (X4) diperoleh nilai t hitung = 2,735 > 1,985, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap motivasi konsumen dalam menabung di BMT Arafah Cemani Grogol. Pelayanan yang tepat merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap motivasi konsumen dalam menabung di BMT Arafah Cemani Grogol.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, keharaman bunga ba nk, lokasi yang strategis, promosi dan motivasi |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kurnia Utami |
Date Deposited: | 13 Apr 2012 10:09 |
Last Modified: | 13 Apr 2012 10:09 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17906 |
Actions (login required)
View Item |