WIBOWO, TRI ARYANTO (2012) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Batik Di Lumbung Batik Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (44kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (18kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (6kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengetahui pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian batik di Lumbung Batik Surakarta. 2) Mengetahui diantara harga, produk dan promosi yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian batik di Lumbung Batik Surakarta Hipotesis dalam penelitian ini adalah 1) Diduga ada pengaruh yang berarti antara harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian batik di Lumbung Batik Surakarta. 2) Diduga variabel harga yang paling dominan dalam menentukan pengambilan keputusan pembelian batik di Lumbung Batik Surakarta Berdasarkan hasil uji t test diperoleh bahwa variabel harga menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian model tersebut bisa dijadikan sebagai prediksi. Variabel produk menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian model tersebut bisa dijadikan sebagai prediksi. Variabel promosi menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian model tersebut bisa dijadikan sebagai prediksi. Berdasarkan hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Harga (X1), Produk (X2), Promosi (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil R square (R2) sebesar 0,731, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelskan oleh variabel variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) sebesar 73,1%. Sedangkan sisanya sebesar 26,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 13 Apr 2012 09:53 |
Last Modified: | 13 Apr 2012 09:53 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17904 |
Actions (login required)
View Item |