YOUHAR, IGEN (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image UD. Harlan Jaya di Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (255kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (51kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
PDF (Bab IV dan V)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis responsive berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya? 2) Untuk menganalisis assurance berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya? 3) Untuk menganalisis tangible berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya? 4) Untuk menganalisis empathy berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya? 5) Untuk menganalisis reliability berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya? 6) Untuk menganalisis kualitas pelayanan yang terdiri dari (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) berpengaruh dominan terhadap brand image UD. Harlan Jaya? Hipotesis penelitian 1) Diduga responsive berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya. 2) Diduga assurance berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya. 3) Diduga tangible berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya. 4) Diduga empathy berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya. 5) Diduga reliability berpengaruh signifikan terhadap brand image UD. Harlan Jaya. 6) Diduga variabel reliability yang paling dominan mempengaruhi brand image UD. Harlan Jaya. 7) Diduga kualitas pelayanan yang terdiri dari (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) berpengaruh secara bersama-sama terhadap brand image UD. Harlan Jaya. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa variabel Responsive menunjukkan bahwa Responsive berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Variabel Assurance menunjukkan bahwa Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Variabel Tangible menunjukkan bahwa Tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Variabel Empathy menunjukkan bahwa Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Variabel Riability menunjukkan bahwa Riability mempunyai pengaruh yang paling signifikan dan positif terhadap Brand Image, dengan demikian model tersebut juga bisa dijadikan sebagai prediksi. Berdasarkan hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Responsive (X1), Assurance (X2), Tangibles (X3), Empathy (X4), dan Reliability (X5) berpengaruh terhadap Brand Image. Sehingga model yang digunakan adalah fit.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Responsive, Assurance, Tangibles, Empathy, Reliability dan Brand Image. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 10 Apr 2012 05:17 |
Last Modified: | 10 Apr 2012 10:12 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17791 |
Actions (login required)
View Item |