ISNAINI , HARIS KURNI (2012) Pengaruh Faktor-Faktor Jasa Pelayanan Terhadap Perilaku Konsumen (Kasus Pada Minimarket Alfamart Di Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (80kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (16kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh faktor jasa pelayanan (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) terhadap perilaku konsumen pada minimarket Alfamart di Boyolali dan untuk mengetahui faktor jasa pelayanan (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) yang paling berpengaruh terhadap perilaku konsumen pada minimarket Alfamart di Boyolali. Hipotesis diduga faktor jasa pelayanan (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) dapat mempengaruhi perilaku konsumen pada minimarket Alfamart di Boyolali dan manakah faktor jasa pelayanan (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) yang paling berpengaruh terhadap perilaku konsumen pada minimarket Alfamart di Boyolali Berdasarkan Hasil Regresi Linear Berganda Y = 1,024 + 0,334 X1 + 0,227 X 2 + 0,285 X 3 + 0,259 X 4 + 0,854 X 5 Dari persamaan di atas maka diinterprestasikan sebagai berikut : Koefisien regresi variabel Responsive (X 1 ) sebesar 0,334 yang artinya variabel Responsive tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap Perilaku Konsumen di Alfamart Boyolali. Koefisien regresi variabel Assurance (X2) sebesar 0,227 yang berarti variabel Assurance mempunyai pengaruh positip sehingga meningkatkan Perilaku Konsumen di Alfamart Boyolali. Koefisien regresi variabel Tangibles (X3) sebesar 0,285 yang artinya variabel Tangibles mempunyai pengaruh positip terhadap Perilaku Konsumen di Alfamart Boyolali. Koefisien regresi variabel Empathy (X4) sebesar 0,259 yang artinya variabel Empathy mempunyai pengaruhi positip terhadap Perilaku Konsumen di Alfamart Boyolali. Koefisien regresi variabel Reliability (X5) sebesar 0,854 yang artinya variabel Reliability mempunyai pengaruh positip terhadap Perilaku Konsumen di Alfamart Boyolali. Berdasarkan hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Responsive (X1), Assurance (X2), Tangibles (X3), Empathy (X4), dan Reliability (X5) berpengaruh terhadap Perilaku Konsumen. Berdasarkan hasil uji t test maka diperoleh yaitu variabel Responsive menunjukkan bahwa Responsive berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen. Variabel Assurance menunjukkan bahwa Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen Variabel Tangible menunjukkan bahwa Tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen. Variabel Empathy menunjukkan bahwa Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen. Variabel Riability menunjukkan bahwa Riability mempunyai pengaruh yang paling signifikan dan positif terhadap Perilaku Konsumen.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Responsive, Assurance, Tangibles, Empathy dan Reliability dan Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 13 not found. |
Date Deposited: | 09 Apr 2012 10:16 |
Last Modified: | 09 Apr 2012 10:27 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17769 |
Actions (login required)
View Item |