Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Batik "Hardiyanto" Pada CV. AM Collection Solo

UTOMO, SUSILO PRASETYO PUTRO (2012) Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Batik "Hardiyanto" Pada CV. AM Collection Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
2.Halaman_Depan.pdf

Download (458kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
3.BAB_I.pdf

Download (112kB)
[img] PDF (Bab II)
4.BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] PDF (Bab III)
5.BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF (Bab IV)
6.BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] PDF (Bab V)
7.BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8.DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)

Abstract

Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah dengan promotional meliputi periklanan, personal selling dan promosi. Permasalahan yang diteliti dalam penelitian ini adalah apakah promosi mempunyai pengaruh terhadap tingkat penjualan. Hipotesis yang penulis kemukakan adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dengan tingkat penjualan. Dan biaya personal selling mempunyai pengaruh yang dominan terhadap tingkat penjualan. Untuk menguji kebenaran hipotesis maka analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, analisis uji t-test dan uji asumsi klasik Berdasarkan hasil analisa data yang telah dikemukakan maka hipotesis yang diajukan oleh penulis bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan tingkat penjualan dan biaya personal selling mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap tingkat penjualan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, penjaulan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 09 Apr 2012 09:18
Last Modified: 09 Apr 2012 09:18
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17763

Actions (login required)

View Item View Item