Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu Merek Chil-Mill di Kota Surakarta

SAVITRI, BILIK (2012) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu Merek Chil-Mill di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (53kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (14kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : Untuk menganalisis pengaruh antara tingkat pendapatan keluarga, tingkat harga, usia dan pendidikan konsumen terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil di kota Surakarta dan Untuk menganalisis variabel independen manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil di kota Surakarta. Hipotesis ini adalah Diduga ada pengaruh antara tingkat pendapatan keluarga, tingkat harga, usia dan pendidikan konsumen terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil dan Diduga tingkat pendapatan keluarga yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil Berdasarkan hasil uji t diperoleh Tingkat pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Usia berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (49,513 > 2,76), maka Ho ditolak berarti ada pengaruh yang significant antara tingkat pendapatan (X1), harga (X2), usia (X3) dan pendidikan (X4) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) atau karena F.sig (0,000) lebih kecil dari dari 0,05 (? ) maka tingkat pendapatan (X1), harga (X2), usia (X3) dan pendidikan (X4) secara bersama -sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hipotesis yang merupakan jawaban sementara telah terbukti kebenaranya.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen dan Pengambilan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 22 Mar 2012 06:49
Last Modified: 22 Mar 2012 12:37
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17458

Actions (login required)

View Item View Item