RATNANINGSIH, NARLYNDA CAHYA (2012) Analisis Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Workshop di i.BizCoach. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
02._Halaman_Depan.pdf Download (182kB) |
|
|
PDF (Bab I)
03._BAB_I.pdf Download (27kB) |
|
PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
||
PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
||
PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (12kB) |
|
PDF (Lampiran)
09._LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, citra dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan bahan pemikiran bagi perusahaan dalam menentukan kebijaksanaan pengelolaan manajemen pemasaran terutama yang berhubungan dengan loyalitas konsumen dan faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada jasa coaching di i. BizCOACH. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah diduga kualitas pelayanan, citra dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap loyalitas workshop. Pegujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R2). Populasi yang dipakai pada penelitian ini adalah seluruh peserta workshop di i. BizCOACH, sedangkan sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah 50 responden dari peserta workshop di i. BizCOACH dengan Judgment Sampling sebagai teknik pengambilannya. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 52 %. Persamaan regresi berganda yang dihasilkan yaitu Y = 0,846 + 0,366X1 + 0,242X2 + 0,326X3. Diketahui variabel kualitas pelayanan paling mempengaruhi loyalitas konsumen. Hal ini didukung dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,366, nilai signifikansi yang kurang dari 5 % dan model tersebut telah lolos dari hasil asumsi klasik.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, citra, kepuasan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 22 Mar 2012 05:55 |
Last Modified: | 22 Mar 2012 12:54 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17453 |
Actions (login required)
View Item |