Putra, Deni Kurnia (2012) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan )
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (266kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (18kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Menganalisis pengaruh variabel ekuitas merek yang terdiri dari; brand loyalty, perceived quality, brand awareness, dan brand association terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. 2) Menganalisis variabel ekuitas merek (brand loyalty, perceived quality , brand awareness, dan brand association) manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Berdasarkan hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Brand Loyalty (X1), Perceived Quality (X2), Brand Awareness (X3), da n Brand Association (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Berdasarkan hasil uji ttest maka diperoleh yaitu : variabel Brand Loyalty mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Variabel Perceived Quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Variabel Brand Awareness mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Variabel Brand Association mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Berdasarkan uji R square (R2) sebesar 0,731, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelskan oleh variabel Brand Loyalty (X1), Perceived Quality (X2), Brand Awareness (X3), Brand Association (X4) sebesar 73,1%. Sedangkan sisanya sebesar 26,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mulyadi Mulyadi |
Date Deposited: | 21 Mar 2012 08:46 |
Last Modified: | 21 Mar 2012 08:46 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17440 |
Actions (login required)
View Item |