WILLIANTO, RICHO (2011) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR SKUTER MATIK (Studi kasus pada Yamaha dan Kymco di Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
DEPAN.pdf Download (220kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (138kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual merk Yamaha dan Kymco (2) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy (3) Ada atau tidaknya perbedaan persepsi konsumen sepeda motor skuter matik Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada konsumen sepeda motor skuter matik merk Yamaha dan Kymco yang dapat ditemui penulis, dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden, yang menggunakan teknik insidental sampling. Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha dan Kymco dapat diketahui melalui format tipe likert, dan perbedaan persepsi konsumen Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy diketahui dengan menggunakan uji stasistik Chi Square (X2). Hasil dari penelitian ini adalah; 1) Konsumen: Sebagian besar responden adalah berusia 20 sampai 29 tahun, 2) Sebagian besar responden berjenis kelamin wanita, 3) Responden memiliki tingkat pendidikan SMU/SMA dan Universitas, 4) Rata-rata responden memiliki pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa, 5) Dan sebagian besar responden memiliki/menggunakan sepeda motor selama 1 sampai 2 tahun, 6) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor merk Yamaha dan Kymco secara keseluruhan baik, 7) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy secara keseluruhan baik, 8) Tidak ada perbedaan Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi dan Purna. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 29 Nov 2011 06:06 |
Last Modified: | 29 Nov 2011 06:06 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15681 |
Actions (login required)
View Item |