ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR SKUTER MATIK (Studi kasus pada Yamaha dan Kymco di Pekalongan)

WILLIANTO, RICHO (2011) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR SKUTER MATIK (Studi kasus pada Yamaha dan Kymco di Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
DEPAN.pdf

Download (220kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (138kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual merk Yamaha dan Kymco (2) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy (3) Ada atau tidaknya perbedaan persepsi konsumen sepeda motor skuter matik Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada konsumen sepeda motor skuter matik merk Yamaha dan Kymco yang dapat ditemui penulis, dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden, yang menggunakan teknik insidental sampling. Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha dan Kymco dapat diketahui melalui format tipe likert, dan perbedaan persepsi konsumen Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy diketahui dengan menggunakan uji stasistik Chi Square (X2). Hasil dari penelitian ini adalah; 1) Konsumen: Sebagian besar responden adalah berusia 20 sampai 29 tahun, 2) Sebagian besar responden berjenis kelamin wanita, 3) Responden memiliki tingkat pendidikan SMU/SMA dan Universitas, 4) Rata-rata responden memiliki pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa, 5) Dan sebagian besar responden memiliki/menggunakan sepeda motor selama 1 sampai 2 tahun, 6) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor merk Yamaha dan Kymco secara keseluruhan baik, 7) Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy secara keseluruhan baik, 8) Tidak ada perbedaan Persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Kymco Trend, Kymco Metica dan Kymco New Easy.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi dan Purna.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 29 Nov 2011 06:06
Last Modified: 29 Nov 2011 06:06
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15681

Actions (login required)

View Item View Item