Buchori, Afiat (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK MEREK KAPAL API DI ASGROSS SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (45kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (17kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (6kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisa pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Kopi Bubuk Merek Kapal Api di Asgross Surakarta dan 2) Untuk menganalisa diantara harga, produk dan promosi yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kopi Bubuk Merek Kapal Api di Asgross Surakarta. Hipotesis dalam penelitian ini adalah H1 : Ada pengaruh yang yang positip dan signifikan antara harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Kopi Bubuk Merek Kapal Api di Asgross Surakarta dan 2) H2 : Variabel harga yang paling berpengaruh dalam menentukan pengambilan keputusan pembelian Kopi Bubuk Merek Kapal Api di Asgross Surakarta Berdasarkan hasil uji t bahwa variabel harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel yang paling besar pe ngaruhnya terhadap keputusan pembelian Kopi Kapal Api di Asgross Surakarta adalah Promosi. Berdasarkan hasil uji F diperoleh hasil Fhitung > Ftabel maka Ho ditolak, berarti secara bersama -sama variabel variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api di Asgross Surakarta (Y). Berdasarkan hasil analisis data R square (R2) dapat dilihat bahwa variabel variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) dapat menjelaskan keputusan pembelian konsumen sebesar 63,1%. Sedangkan sisanya sebesar 36,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 13 not found. |
Date Deposited: | 13 Oct 2011 11:26 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 03:42 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15097 |
Actions (login required)
View Item |