ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN OUTLET BIRU DI YOGYAKARTA

ULUM, MUHAMMAD BACHRUL (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN OUTLET BIRU DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
b__Halaman_Depan.pdf

Download (288kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
c__Bab_I.pdf

Download (23kB)
[img] PDF (Bab II)
d__Bab_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] PDF (Bab III)
e__Bab_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] PDF (Bab IV)
f__Bab_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF (Bab V)
g__Bab_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
h__Daftar_Pustaka.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (Lampiran)
i__Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Outlet Biru. 2) Untuk menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan loyalitas konsumen di Outlet Biru. Hipotesis penelitian ini 1) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Outlet biru. 2) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga serta kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Outlet Biru. Berdasarkan hasil analisis uji ttest maka dieproleh bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas pelayanan (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kalitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kualitas pelayanan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Berdasarkan hasil uji F diperoleh bahwa secara bersama-sama variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) dan kepuasan konsumen (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Variable kepuasan (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 20 Aug 2011 05:37
Last Modified: 20 Aug 2011 05:37
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14194

Actions (login required)

View Item View Item