ULUM, MUHAMMAD BACHRUL (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN OUTLET BIRU DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
b__Halaman_Depan.pdf Download (288kB) |
|
|
PDF (Bab I)
c__Bab_I.pdf Download (23kB) |
|
PDF (Bab II)
d__Bab_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
||
PDF (Bab III)
e__Bab_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
||
PDF (Bab IV)
f__Bab_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
||
PDF (Bab V)
g__Bab_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
h__Daftar_Pustaka.pdf Download (13kB) |
|
PDF (Lampiran)
i__Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Outlet Biru. 2) Untuk menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan loyalitas konsumen di Outlet Biru. Hipotesis penelitian ini 1) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Outlet biru. 2) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga serta kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Outlet Biru. Berdasarkan hasil analisis uji ttest maka dieproleh bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas pelayanan (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kalitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kualitas pelayanan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Berdasarkan hasil uji F diperoleh bahwa secara bersama-sama variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) dan kepuasan konsumen (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Variable kepuasan (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 20 Aug 2011 05:37 |
Last Modified: | 20 Aug 2011 05:37 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14194 |
Actions (login required)
View Item |