PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU KEPEL ”38” DI DESA PURWOGONDO KECAMATAN KARTASURA KABUPATEN SUKOHARJO

AL USWAH, MUH. SIDIQ (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU KEPEL ”38” DI DESA PURWOGONDO KECAMATAN KARTASURA KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (257kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian : 1) Untuk menganalisis pengaruh signifikansi variabel kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian tahu kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukaharjo. 2) Untuk menganalisis pengaruh signifikansi variabel promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian tahu kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo, 3) Untuk menganalisis pengaruh signifikansi variabel kualitas produk dan variabel promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian tahu kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo. Hipotesis penelitian : 1) Diduga bahwa variabel variabel kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian tahu kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo. 2) Diduga bahwa variabel promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian tahu kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo, 3) Diduga bahwa kualitas produk dan variabel promos] secara parsial terhadap keputusan pembelian tahu kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo. Berdasarkan hasil uji ttest maka diperoleh yaitu : Variabel kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung lebih besar dari t tabel (9,066 > 1,960) atau karena t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 (a) maka secara signifikan Kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Tahu Kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Variabel Promosi diperoleh hasil t hitung lebih besar dari t tabel (6,481 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian atau karena t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 (α ) maka secara signifikan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Tahu Kepel ”38” di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Berdasarkan hasil uji F diperoleh hasil Fhitung > Ftabel (96,795 > 4,00), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel variabel Kualitas (X1) dan Promosi (X2) secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y) Tahu Kepel "38" di Desa Purwogondo Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Sehingga model yang digunakan adalah fit.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 18 Aug 2011 07:05
Last Modified: 18 Aug 2011 10:13
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14155

Actions (login required)

View Item View Item