ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN

Saputri, Ardyana (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (127kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian data, hipotesis pertama diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Hardjono Baturetno. Hipotesis kedua diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dengan baik.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 25 May 2011 04:56
Last Modified: 25 May 2011 06:00
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12591

Actions (login required)

View Item View Item