Pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian Kembali Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa FEB UMS)

Hasna Fadhilah, Nisrina and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si. (2024) Pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian Kembali Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa FEB UMS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (278kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (724kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (127kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Surat-Pernyataan-Publikasi-Nisrina Hasna Fadhilah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, iklan, dan kualitas produk terhadap niat pembelian kembali. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dilakukan melalui sebaran kuesioner dengan google form. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Uji Outer model meliputi pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan aplikasi SmartPLS. Uji Inner Model berupa pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa citra merek, iklan, dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap niat pembelian kembali. Nilai original sample menunjukkan bahwa iklan merupakan variabel yang paling berpengaruh pada niat pembelian kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Iklan, Kualitas Produk, dan Niat Pembelian Kembali
Subjects: H Social Sciences > HD Management, Business and Labor
H Social Sciences > HD Management, Business and Labor > HD28 Management > HD283 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NISRINA HASNA FADHILAH
Date Deposited: 15 Feb 2024 02:42
Last Modified: 15 Feb 2024 02:42
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/122054

Actions (login required)

View Item View Item