ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DAN KARAKTERISTIK JASA PADA BANK PASAR KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2007/2008

Hariyawan, Dedy Nur (2008) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DAN KARAKTERISTIK JASA PADA BANK PASAR KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2007/2008. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
A210040115.pdf

Download (79kB)
[img] PDF
A210040115.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk, menganalisis hubungan antara perilaku konsumen dengan strategi pemasaran, dan menganalisis hubungan perilaku konsumen dengan karakteristik jasa dalam menggunakan jasa di Bank Pasar Kab. Sukoharjo. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif, dengan menggunakan data kuantitatif, untuk populasi sebanyak 498 penggusaha kecil (mixro) pengguna Bank Pasar Kabupaten Sukoharjo, dan sampel 20% menjadi 100 pengusaha kecil (mixro) pengguna Bank Pasar Kabupaten Sukoharjo. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode angket, dan dokumentasi. Data diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS. VERSI. 11,5. Sebelum dilakukan pengujian hipotesis terlebih dahulu dilakukan pengujian instrumen, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian dilanjutkan lagi dengan uji prasyarat analisis, yaitu uji normalitas dan uji linieritas, sedangkan untuk uji analisis data dengan menggunakan analisis korelasi. Hasil perhitungan korelasi menunjukan, bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara perilaku konsumen dengan strategi pemasaran dalam menggunakan jasa di PD. BPR. Bank Pasar Kab. Sukoharjo adalah terbukti, dengan ditunjukkan hasil koefisien korelasi sebesar 0,265, atau (0,265 > 0,256). Terdapat hubungan yang signifikan antara perilaku konsumen dengan karakteristik jasa dalam menggunakan jasa di PD. BPR. Bank Pasar Kab. Sukoharjo adalah terbukti, dengan ditunjukkan hasil koefisien koelasi sebesar 0,259, atau (0,259 > 0,256).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Strategi Pemasaran, Karakteristik Jasa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 06 May 2009 06:35
Last Modified: 16 Apr 2011 04:31
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/1213

Actions (login required)

View Item View Item