PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO

RIDWAN, FERY EKO RIZKHI (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_depan_Fery.pdf

Download (114kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I_Fery.pdf

Download (25kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka_Fery.pdf

Download (19kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II_Fery.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III_Fery.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV_Fery.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V_Fery.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_Fery.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan periklanan terhadap keputusan menabung nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan menabung nasabah. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi bank untuk mengambil suatu kebijakan yang menguntungkan. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo yang sedang melakukan transaksi. Sedangkan jumlah sampel yang diambil sebesar 100 orang responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung nasabah, karena nilai thitung > ttabel. Variabel periklanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung nasabah, karena nilai thitung > ttabel. Hasil perhitungan secara serentak diperoleh Fhitung > Ftabel, sehingga variabel kualitas pelayanan dan periklanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo. Variabel kualitas pelayanan (X1) merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan menabung nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo, karena variabel kualitas pelayanan mempunyai koefisien regresi yang lebih besar dibandingkan dengan variabel-variabel yang lain, yaitu sebesar 0,554.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, periklanan, keputusan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 02 May 2011 10:09
Last Modified: 02 May 2011 10:21
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12022

Actions (login required)

View Item View Item