ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO

SEDIYANI, SRI (2011) ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
DEPAN.pdf

Download (316kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf

Download (138kB)
[img]
Preview
PDF (Saftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah ada keterkaitan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayanan jasa perkreditan (bunga pinjaman rendah, prosedur yang mudah dan pelayanan yang memuaskan) BPR BKK Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo?” Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah yang menggunakan atau mengambil kredit di BPR-BKK Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang pengguna jasa perkreditan BPR-BKK kecamatan Weru, kabupaten Sukoharjo. Metode pengambilan data melalui kuesioner. Analisis data menggunakan analisis korelasi dan crosstab. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayanan jasa perkreditan (bunga yang rendah), (2) Terdapat hubungan yang positif dan tidak signifikan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayanan jasa perkreditan (prosedur yang mudah), (3) Terdapat hubungan yang negatif dan tidak signifikan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayaan jasa perkreditan (pelayanan yang memuaskan), (4) Kebanyakan responden dalam menjawab kuesioner yang penulis ajukan menjawab setuju.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik nasabah, pelayanan jasa perkreditan, BPR-BKK
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 02 May 2011 09:49
Last Modified: 02 May 2011 09:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12018

Actions (login required)

View Item View Item