WIJAYANTO, WIJAYANTO (2007) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
Hal_Depan.pdf Download (219kB) |
|
|
PDF (Bab I)
Bab_1.pdf Download (44kB) |
|
PDF (Bab II dan III)
bab_2_dan_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
||
PDF (Bab IV dan V)
Bb_4_dan_5.pdf Restricted to Repository staff only Download (478kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf Download (12kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi loyalitas terhadap merek. Berdasarkan hasil analisa data secara parsial menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara reputasi merek t-hitung (3,476) , prediksi atas merek t- hitung (3,429), reputasi perusahaan t-hitung (2,299), kepercayaan atas perusahaan t-hitung (2,084), pengalaman atas merek t-hitung (3,633), kesukaan atas merek t-hitung (2,102), kepuasan atas merek t-hitung (2,191), terhadap loyalitas konsumen.Sedangkan variabel integritas perusahaan t-hitung (0,126) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tetapi secara serentak semua variabel kepercayaan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukan dari Fhitung (171,505) dengan tingkat signifikansi 0,0000. Oleh karena probabilitas (0,000) jauh lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama- sama reputasi perusahaan, prediksi atas merek, reputasi perusahaan, integritas perusahaan, kepercayaan atas perusahaan, pengalaman atas merek, kesukaan atas merek, dan kepuasan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas atas merek.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1504 not found. |
Date Deposited: | 30 Mar 2011 05:49 |
Last Modified: | 27 Jul 2016 06:42 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11097 |
Actions (login required)
View Item |